Kamis, 16 Juni 2016

Pelatihan Aplikasi Teknologi dan Informasi (PATI)

PATI(Pelatihan Aplikasi Teknologi dan informasi) adalah sebuah pelatihan yang diadakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang dan wajib diikuti seluruh mahasiswa baru yang berisi materi mengenai pengenalan teknologi internet yang memuat materi dasar teknologi.
Materi dan yang dijelaskan dalam PATI antara lain pengenalan internet, browsing, search engine, e-mail, blog, dan hotspot Universitas Muhammadiyah Malang, digilib (digital library) dan e-Learning dll.
Pelatihan ini akan berlangsung selama 6 hari dan selama itulah kita akan menyelesaikan materi, kita juga nanti akan diberi tugas evaluasi 1, evaluasi 2, dan evaluasi 3 dan tugas terakhir yaitu membuat blog. Untuk mengerjakan tugas-tugas tersebut lebih baik di kerjakan bersama teman-teman dengan berdiskusi agar kita bisa bertanya kepada teman dan memperbaiki tugas kita jika ada yang salah.
Kita mendapat lebih banyak pengetahuan tentang apa saja fasilitas yang ada pada internet, baik secara umum maupun layanan yang tersedia di Universitas Muhammadiyah Malang ini. Fasilitas-fasilitas yang tersedia di kampus Universitas Muhammadiyah Malang ini sangat banyak, di antaranya ada webmail, student blog, elmu dll.  Jadi banyak sekali manfaat yang kita dapat dari pelatihan ini.
Terima kasih untuk Universitas Muhammadiyah Malang yang telah memberikan PATI, sehingga saya lebih banyak tahu tentang internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar